PILWAKO dan "PEMILIHAN KEPALA BP" BATAM
Organisasi Pemuda dan Milenial Kepincut Lukita-Basyid: Ingin Batam Berubah, Pilih Sosok Mompuni dan Teruji!

Sapma Pemuda Pancasila mendukung Lukita-Basyid di Pilwako BAtam dan Sinergi Kepri di Pilgub Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Gelombang dukungan untuk pasangan calonw ali kota Batam-wali kota Batam DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA-Drs Abdul Basyid Has, menyeruak saat ini.

Dukungan kepada tokoh sekaliber mantan sekretaris Kemenko yang juga mantan Kepala BP Batam itu juga diikrarkan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kepri dan Kota Batam.

Komunitas kalangan muda dan milenial ini menyampaikan dukungannya dengan mendatangi Posko Pemenangan Lukita-Basyid “Luar Biasa” di Batam Kota.

Baca:Partai Indonesia Damai Deklarasi Dukungan Sinergi-Luar Biasa: “Lukita Datang untuk Membayar Hutang Menjadikan Batam Bahagia Mendunia”

Baca:Komunitas Banteng Muda Kota Batam Dilantik, Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Baca:Resmi Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Janji Berikan Hatinya untuk The Reds

Selain menyatakan dukungan dan siap memenangkan Lukita-Basyid, Sapma Pemuda Pancasila Kepri juga siap memenangkan pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Sinergi Kepri).

Dukungan linier kepada Sinergi-Luar biasa itu telah menjadi komitmen para kawula muda ini karena mereka yakin mereka mampu dan memiliki kapabilitas untuk membawa perubahan bagi Kepri maupun Batam.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kepri Rional Putra mengungkapkan, organisasinya resmi mendukung Lukita Dinarsyah Tuwo karena calon wali kota itu merupakan sosok yang memiliki karir dan rekam jejak pasti di birokrasi.

Selain itu Lukita juga dipandang mampu berkolaborasi dengan kalangan muda dan milenial guna membawa perubahan Kota Batam ke depan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.