Patrice Evra Akan Hancurkan Kamera VAR, Jika Masih Aktif Bermain

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Patrice Evra (kanan) saat menjadi pundit Skysports untuk laga MU vs Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020). Foto dari MEN Sport)
Patrice Evra (kanan) saat menjadi pundit Skysports untuk laga MU vs Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020). Foto dari MEN Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Patrice Evra geram pada keputusan Video Assistant Referee (VAR) dan menyatakan dia akan menghancurkan kamera VAR jika masih aktif bermain sepakbola.

Mantan kapten Manchester United itu mengecam keputusan VAR yang memberikan penalti kepada Crystal Palace sekaligus memutuskan penalti diulang setelah David de Gea sukses menahan penalti pertama.

Keputusan VAR yang meragukan berkontribusi pada kekalahan Manchester United 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020).

Patrice Evra bercanda bahwa dia akan “melanggar VAR” jika dia masih bermain dan dihukum karena pelanggaran yang sama seperti dilakukan Victor Lindelof.

BACA JUGA:

Bek tengah MU dihukum karena melakukan handball ketika Palace memimpin 1-0, meskipun tembakan Jordan Ayew ditembakkan langsung ke lengannya saat ia berlari menyeberang untuk mencoba menahan serangan.

Semakin memperburuk keadaan lantaran David de Gea sukses menahan penalti Ayew, tetapi VAR memerintahkan retake karena menilai de Gea melangkah sedikit dari garisnya sebelum tendangan dilakukan.

Wilfried Zaha kemudian maju untuk melakukan penalti ulang dan dia tidak membuat kesalahan.

Evra menilai keputusan penalti pertama keliru. Sesama pakar Sky Sports, Graeme Souness, setuju dengan penilaian Evra.

Wasit Martin Atkinson berkonsultasi dengan wasit VAR sambil mengamati monitor pinggir lapangan sebelum menunjuk ke titik penalti.

“Sama sekali tidak ada penalti, VAR, saya sudah cukup,” kata Evra.

“Saya sangat senang saya [sudah] pensiun ketika kami terus berbicara tentang VAR karena [itu] terus membuat kesalahan.”

“Jika saya masih bermain, saya akan menghancurkan VAR, saya akan berada di pinggir lapangan dan menghancurkan kamera. Mereka hanya mengikuti aturan tetapi mereka [justru] mematikan permainan.”(*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.