“Akar Hening Ditengah Bising” Tema Pameran Seni Rupa Dalam Festival Kebudayaan Yogyakarta

Penulis: Gaga Sallo/ Editor: Yeni

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Yogya, Yetti Martanti saat menulis di kanvas dan disaksikan oleh seorang seniman Yogyakarta. Senin (21/09/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARYA, SURYAKEPRI.COM – Festival Kebudayaan Yogyakarta (FKY) dengan tema “Akar hening ditengah bising” kembali diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta melalui Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta Senin (21/99/2020).

Kegiatan pameran seni rupa akan berlangsung sampai tiga hari kedepan dan melibatkan 30 perupa Yogyakarta.

Mewakili Walikota Yogyakarta, Kepala Dinas Kebudayaan Kota Yogya, Yetti Martanti mengatakan untuk mempertahankan dan membesarkan predikat Kota Yogyakarta sebagai kota budaya dan kota pariwisata memang membutuhkan peran serta berbagai pihak.

.Baca: Tim Yustisi Polsek Batu Ampar Jaring 10 Pelanggar di Kawasan Hotel Seruni

“Tidak hanya seniman melainkan masyarakat, pemerintah, dunia pendidikan dan dunia usaha harus senantiasa berkolaborasi untuk melestarikan dan terus menciptakan atmosfer budaya yang kental di kota ini,” bebernya di Hotel Phoenix.

Untuk itu, lanjutnya, diperlukan upaya kreatif dalam mengangkat berbagai potensi yang ada melalui wadah representatif bagi perkembangan kesenian dan perekonomian secara seimbang.

“Salah satunya dengan gelaran FKY ini yang diharapkan mampu menampilkan profil kesenian di Kota Yogyakarta maupun dari daerah-daerah lain sekaligus menghadirkan peran serta masyarakat dalam mengangkat kepariwisataan di Kota Yogya” katanya.

.Baca: Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Karimun di Hotel Aston, KPU Siapkan Dua Angka Ini

.Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 23 September 2020, Gemini Berhati-hatilah

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.