Chelsea 0-2 Liverpool, Sadio Mane Lewati Rekor Gol Ronaldo di Liga Inggris

Striker Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Pemain Senegal ini memborong gol dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge. (Foto: Premierleague.com)
Striker Liverpool Sadio Mane melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Pemain Senegal ini memborong gol dalam kemenangan 2-0 di Stamford Bridge. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Sadio Mane memborong gol Liverpool saat menaklukan tuan rumah Chelsea 2-0 di Stamford Bridge pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu (20/9/2020).

Kedua gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane pada babak kedua. Sementara Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama setelah Andreas Christensen dikartu merah akibat menjatuhkan Mane.

Kiper Liverpool Alisson Becker sukses menahan tendangan penalti Jorginho pada menit 75 untuk mencatat clean sheet pertamanya musim ini.

BACA JUGA: 

Andreas Christensen awalnya hanya dihukum kartu kuning, tetapi wasit Paul Tierney kemudian mengubah keputusannya setelah meninjau VAR.

Bek Denmark berusia 24 tahun itu dikartu merah karena terbukti sengaja menahan Mane pada bagian dada dengan lengannya, mengakibatkan striker Liverpool terjatuh, padahal dia berpeluang mencetak gol.

Sadio Mane mencetak gol pertamanya musim ini empat menit setelah Thiago Alcantara masuk untuk debutnya di Liverpool pada awal babak kedua.

Pada menit ke-50, pemain Senegal berusia 28 tahun itu menyundul umpan silang Roberto Firmino ke sudut kiri bawah.

Mane kemudian mencetak satu gol lagi pada menit ke-54, setelah memotong bola di dalam kotak penalti yang hendak dioper kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga kepada Jorginho.

Mane menjadi man of the match di laga ini.

Mane Lewati Jumlah Gol Ronaldo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.