PILKADA KEPRI
Soerya-Iman dan Lukita-Basyid Hadiri Deklarasi Damai dan Pakta Integritas Pilkada di Polda Kepri

Acara penandatanganan integrits pilkada damai di Polda Kepri.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pasangan bakal calon cagub-cawagub Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH-Iman Sutiawan, SE,MM dan cawako-cawawako Batam DR Lukita Dinarsyah Tuwo, MA-Drs Abdul Basyid Has hadir dalam acara penandatanganan deklarasi damai dan pakta integritas pemilu damai pada Senin (21/9/20).

Rapat terbatas pengamanan tahap penetapan, pengundian, pengumuman pasangan calon dan kampanye serta penandatanganan deklarasi damai dan pakta integritas pemilu damai dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada Senin (21/9/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Kepri Mewakili Gubernur Provinsi Kepri.

Baca:Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Karimun di Hotel Aston, KPU Siapkan Dua Angka Ini

Baca:Partai Bulan Bintang (PBB) Kepri Susul Perkuat Gerbong Soerya-Iman Menangkan Pilkada Kepri

Baca:“Pemuda Bersinergi Luar Biasa” Gabungan OKP di Kepri Mantabkan Dukungan demi Perubahan

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kabinda Kepri, Danguskamla Koarmada I, Wakapolda Kepri, Danlanud RHF, Kajati Provinsi Kepri diwakili Kajari Batam.

Juga Ketua KPU Provinsi Kepri, Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, para Pasangan Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

Para Ketua Partai Politik, Para Kapolres/Ta dan Forkopimda Tingkat II yang hadir Secara Virtual Dalam Rapat Terbatas, bersama para pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati.

“Pemilihan Serentak akan dilaksanakan 79 hari lagi, dalam pelaksanaan pemilihan tersebut kita bersama-sama berdoa, kami TNI-Polri Insya Allah siap memberikan pengamanan dalam mendukung berlangsungnya kegiatan-kegiatan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah tersebut,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Sebagai anak bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme, saya percaya kita semuanya siap untuk melaksanakan kegiatan ini secara jujur dan adil”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.