Friday, June 21, 2024
HomeLainnyaNasionalIbu Menangis Peluk Alfin, Penikam Syekh Ali Jaber Meminta Maaf

Ibu Menangis Peluk Alfin, Penikam Syekh Ali Jaber Meminta Maaf

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menuturkan, pihaknya juga telah meminta keterangan dari Yayat Rohayati, ibu Alfin Andrian yang merupakan tersangka penusuk Syekh Ali Jaber. Seusai pemeriksaan pun, ibu pelaku menangis.

“Ibu tersangka juga sudah dimintai keterangan,” kata Resky, seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), Senin (21/9).

Yayat Rohayati terlihat keluar dari ruang penyidik. Wanita yang mengenakan baju biru ini tampak tersedu-sedu. Ia didampingi keluarga. Namun Yayat Rohayati tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media.

Tak lama, menyusul Alfin yang dikawal penyidik. Seketika Yayat memeluk sang anak. Tangisnya pecah. Kuasa Hukum Alfin, Ardiansyah yang ikut mendampingi kliennya mengatakan, pihaknya sudah sepakat dengan penyidik untuk membuka kasus tersebut secara terang-benderang.

“Kami mewakili keluarga tersangka sudah mencapai kesepakatan yang penting dengan penyidik. Yakni membuka kasus ini dengan terang benderang,” kata Ardiansyah.

Ardiansyah mengungkapkan, pihaknya membuka diri kepada pihak manapun yang ingin mengetahui lebih dalam kasus tersebut. “Terutama motif sebenarnya dari Alfin. Dengan begitu tidak terjadi kesimpangsiuran seperti informasi yang beredar,” tegasnya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER