Kagama Kepri Sumbang 150 bibit pohon ke Kebun Raya Batam

Sekretaris Kagama Prov Kepri, Yanti tengah menanam bibit pohon sumbangan Kagama Kepri dan Kota Batam
Sekretaris Kagama Prov Kepri, Yanti tengah menanam bibit pohon sumbangan Kagama Kepri dan Kota Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perkumpulan Organisasi Komunitas Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Provinsi Kepri, dan Kota Batam menyumbangkan 150 bibit pohon ke Kebun Raya Batam, Nongsa, Kepulauan Riau, Selasa (22/9/2020).

Ketua Kagama Kota Batam, Sugeng Riyadi menuturkan bahwa penyumbangan bibit pohon tersebut merupakan rangkaian pengukuhan kepengurusan Kagama Kepri dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang direncanakan Oktober mendatang.

“Dalam rangkaian itu, ini kami menggelar program penghijauan bertema Green City. Hari ini kita sumbangkan 50 bibit pohon Pinang, 50 bibit pohon Tabebuya, dan 50 pohon Mahoni,” jelasnya.

Untuk kegiatan Musda III Kagama Kepri, yang bersamaan dengan pelantikan kepengurusan baru nantinya, juga direncanakan akan dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku Ketua Umum Kagama.

.BACA : Soerya-Iman dan Lukita-Basyid Hadiri Deklarasi Damai dan Pakta Integritas Pilkada di Polda Kepri

.BACA : Pilkada Kepri, Besok KPU Kepri Umumkan Penetapan Pasangan Calon

.BACA : BLT Pekerja, Ini 4 Tahapan Jadwal Pencairan Pekan Ini

Dimana sebelumnya, perencanaan pengukuhan dan penetapan pengurus daerah tertunda dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

“Tinggal menunggu pengukuhannya saja. SK sudah ditandatangani Ketua Umum Kagama Pusat Ganjar Pranowo. Kenapa pengukuhannya belum digelar? Karena dalam kondisi pandemi Covid-19, makanya rencana pengukuhannya jadi mundur dari agenda yang sudah dikonsepkan,” paparnya.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian pelaksanaan Musda III nantinya, juga akan dilaksanakan pembagian 300 sembako untuk warga di kawasan Pulau Ngenang, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

“Ada juga nantinya digelar khitanan massal sekaligus pemeriksaan kesehatan yang akan digelar di Tanjungpinang,” paparnya.(*)

Penulis : Fernado

Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.