Leeds Ingin Tebus Daniel James, Spurs Minati Jesse Lingard

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Penyerang sayap MU Daniel James merayakan gol balasan ke gawang Crystal Palace pada menit ke-89 pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2020). MU kalah 1-2 di laga ini. (Foto dan Premierleague.com)
Penyerang sayap MU Daniel James merayakan gol balasan ke gawang Crystal Palace pada menit ke-89 pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2020). MU kalah 1-2 di laga ini. (Foto dan Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Leeds United secara tegas menyatakan ingin menebus Daniel James dari Manchester United. Sementara Jose Mourinho menginginkan Jesse Lingard.

Leeds siap untuk memperbarui minat mereka kepada Daniel James jika dia dinyatakan surplus di Manchester United.

Tim asuhan Marcelo Bielsa hampir saja merekrut pemain sayap Wales tersebut dari Swansea City pada batas waktu transfer 2019. Kesepakatan itu nyaris tuntas sebelum diserobot MU pada menit-menit terakhir.

James mengawali penampilannya dengan sangat bagus di Old Trafford dengan tiga gol dalam empat pertandingan pertamanya.

BACA JUGA:

Sejak itu, performanya mulai menurun dan dia hanya mencetak satu gol tambahan. Pemain sayap muda itu juga mendapat kritik keras dari basis penggemar MU dimana banyak yang mengatakan pemain itu tidak cukup bagus.

Namun, Daily Star Sunday menunjukkan dia masih bisa berakhir di Leeds.

Koran tersebut menganggap tim Marcelo Bielsa bisa membayar kembali £ 15 juta/Rp283 miliar jika Setan Merah berencana untuk melepasnya.

Peluang Leeds tampaknya bergantung pada prospek Setan Merah untuk merekrut pemain sayap baru. Untuk itu, Borussia Dortmund tampaknya mengambil sikap lebih keras terhadap Jadon Sancho dan sekarang bisa menaikkan harga yang diminta.

Ivan Perisic dari Inter Milan, Douglas Costa dari Juventus, dan Ousmane Dembele dari Barcelona disebut-sebut sebagai opsi cadangan. Pemain sayap Bournemouth David Brooks adalah pemain lain yang mereka perhatikan.

Dan jika salah satu dari mereka tiba, James diklaim akan dianggap surplus.

Sesuai laporan The Star , Leeds akan diberi lampu hijau untuk mengontrak James dengan status pinjaman satu musim plus opsi kesepakatan permanen £ 15 juta pada musim panas mendatang.

Mourinho Inginkan Jesse Lingard

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.