Batal ke Juventus, Luis Suarez Jadi Musuh Lionel Messi, Nyonya Tua Bidik Moratta

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

Luis Suarez dan Lionel Messi (TEAMtalk)
Luis Suarez dan Lionel Messi (TEAMtalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Striker tajam Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan telah setuju untuk mengakhiri kontraknya dan telah menyelesaikan persyaratan pribadi dengan Atletico Madrid.

Itu artinya Luis Suarez akan menjadi musuh Lionel Messi di LaLiga pada musim 2020/21 ini. Kedua pemain memiliki hubungan persahabatan yang kuat di Camp Nou.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Barca diberi tahu oleh bos baru Ronald Koeman bahwa dia ‘tidak diinginkan’, dan telah mencari klub baru sejak itu.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki sisa kontrak satu tahun di Nou Camp, tetapi telah menyetujui kesepakatan untuk membatalkannya.

Mundo menambahkan, Suarez telah menetapkan kontrak dengan Atletico selama dua musim. Namun, pasukan Diego Simeone harus meringankan tagihan gaji mereka untuk mengakomodasi jagoan Uruguay itu.

BACA JUGA:

Suarez mencetak 198 gol luar biasa dalam 283 pertandingan selama waktunya di Catalonia. Dia juga pencetak gol terbanyak kedua setelah Lionel Messi musim lalu.

Tapi dia jelas tidak cocok dengan apa yang ingin dilakukan Koeman di Barca, karena pelatih Belanda itu ingin menjalankan era baru di Nou Camp.

Suarez dihubungkan dengan mantan klubnya, Liverpool, dan juga dengan Juventus. Tetapi semuanya tidak terjadi dan dia memutuskan untuk tetap di LaLiga bersama Atletico Madrid.

Alvaro Morata ke Juventus

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.