Saturday, July 20, 2024
HomeTanjungpinangBUMD Tanjungpinang Bantah Bawang Busuk Dikeluhkan Warga Miliknya

BUMD Tanjungpinang Bantah Bawang Busuk Dikeluhkan Warga Miliknya

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Direktur Utama BUMD Tanjungpinang Fahmi membantah bawang busuk yang disimpan di salah satu gudang di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Rabu (24/9/2020).

“Bukan kami punya bawangnya, kami hanya beli dan jualin saja sebagai market ke pasar,” ujar Fahmi lewat pesan singkat.

Fahmi menyampaikan, pihaknya hanya membeli dan memasarkan bawang tersebut.

“Soalnya kami hanya pembeli dan memasarkan bawang saja, marketing penjualan bawang di ruko Bintan Center untuk program TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah),” ujarnya.

.Baca: Polisi Periksa 21 Saksi Kasus Penikaman Syekh Ali Jaber

“Itu saja dan tidak lebih, biarlah orang berasumsi berlebihan terhadap kami, tapi kami bekerja untuk masyarakat,” katanya lagi.

Fahmi mengaku heran kepemilikan bawang di gudang itu disampaikan milik BUMD Tanjungpinang.

“(Yang jelas bukan milik kami) Makanya saya heran juga kok bisa ditulis begitu padahal bukan kami punya barang tersebut,” tutup Fahmi.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, bau busuk dari bawang merah itu sudah dirasakan warga sekitar sejak dua pekan terakhir. Bau busuk ini tentu mengganggu warga sekitar.

.Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 25 September 2020, Aries Kehilangan Kesabaran, Pisces Godaannya Akurat

.Baca: Apa yang Menarik dari Kemenangan MU 3-0 Atas Luton Town?

“Sudah tercium beberapa hari terakhir, nggak tahu punya siapa bawang itu. Yang jelas mengganggu penciuman,” ujar Sahril salah seorang warga di sekitar lokasi, Selasa (22/9/2020).

Informasi yang dihimpun, bawang merah itu sudah berubah menjadi warna hitam. Dari ribuan karung bawang yang ada, sekitar ratusan karung sudah busuk. Bawang itu digelar di atas terpal di belakang ruko. (*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER