Friday, April 26, 2024
HomeBatamHimpunan Cerdik Pandai Muda Melayu Batam dan Poros Muda Kepri Siap Menangkan...

Himpunan Cerdik Pandai Muda Melayu Batam dan Poros Muda Kepri Siap Menangkan Soerya-Iman

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Himpunan Cerdik Pandai Muda Melayu (CINDAI) Kota Batam bersama Poros Muda Provinsi Kepri dan Batam bersilaturahmi dengan Iman Sutiawan Calon Wakil Gubernur Kepri, Selasa (22/9) malam.

Silaturahmi dilakukan di posko pemenangan SInergi Kepri Soerya-Iman, di Ruko Tiban Mas, Sekupang.

Selain berdiskusi bersama sosok Iman, mereka juga menyampaikan dukungan penuh terhadap pasangan Soerya-Iman untuk memenangkan Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Baca:KPU Kepri Tetapkan Tiga Pasangan Calon Pilkada Kepri

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 25 September 2020, Aries Kehilangan Kesabaran, Pisces Godaannya Akurat

Baca:Perkumpulan Keluarga Besar Sumatera Selatan Silaturahmi dengan HM Soerya Respationo

Sebelum menentukan sikap dukungan ke Soerya-Iman, pihaknya telah melakukan pembahasan di internal, guna menyamakan persepsi serta melihat visi misi Soerya-Iman.

Dari diskusi itu akhirnya Soerya-Iman dianggap memiliki kesamaan terhadap cita-cita dan tujuan Cindai Batam.

“Jadi memang ke depannya, Cindai Batam akan mulai bekerja, berjuang bersama-sama memenangkan pasangan SInergi Kepri. Dan harapan kami Soerya-Iman jadi pemenangan di Pilkada Kepri,” kata Indra Saputra,SE Ketua Cindai Batam.

Dengan Cindai Kota Batam yang mayoritas terdiri dari pemuda-pemudi tempatan, Indra berharap, pasangan Soerya-Iman dapat lebih memberikan perhatian khusus terhadap pemuda-pemudi tempatan untuk ikut berkontribusi membangun Kepri.

“Dengan konsep yang lebih nyambung ke depannya. Kami berharap, kami diberikan ruang, peluang ataupun kesempatan, khususnya kami anak-anak muda tempatan, khususnya anak Melayu untuk ikut serta memajukan Kepri,” jelasnya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER