Luis Suarez Sempat Marah, Tapi Kesepakatan Sudah Tuntas untuk Pindah ke Atletico Madrid

Luis Suarez.
Luis Suarez.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan transfer Luis Suarez. Proses perpindahan striker Uruguay sempat tersendat karena Barcelona meminta bayaran.

Cadena Ser melaporkan bahwa awalnya Luis Suarez akan pindah ke Atletico Madrid secara gratis, tetapi kemudian Barcelona memblokir kepindahannya karena mereka adalah klub saingan dan klub Catalan juga meminta bayaran.

Dilaporkan sebelumnya pada Selasa (22/9/2020) bahwa Luis Suarez sangat marah terhadap Barcelona karena memblokir langkahnya dan meminta bayaran. Tetapi kompromi telah tercapai dan tinggal menyelesaikan beberapa persyaratan.

BACA JUGA:

Pindahnya Suarez ke Atletico Madrid  tampaknya terkait dengan kepergian striker Alvaro Morata ke Juventus dengan status pinjaman selama setahun.

Pelatih Diego Simeone dan CEO Atleti Miguel Angel Gil Marin telah melakukan kontak intensif dengan Suarez dan ini akan menjadi kesepakatan besar bagi klub ibukota Spanyol itu.

Meskipun mencetak 21 gol dalam musim yang dilanda cedera, level fisik Suarez telah menurun dalam beberapa musim terakhir dan diperkirakan masa jaya pemain 33 tahun itu sudah berlalu.

Sempat Dibujuk untuk Bertahan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.