Sunday, June 16, 2024
HomeUsai Ziarah, Calon Wagub Kepri Iman Sutiawan Silaturahmi ke Keluarga (Alm) Ayah...

Usai Ziarah, Calon Wagub Kepri Iman Sutiawan Silaturahmi ke Keluarga (Alm) Ayah Syahrul

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sehari sebelum acara pencabutan nomor urut pasangan calon pilkada Kepri, calon wakil gubernur Kepri, Iman Sutiawan terus menyapa masyarakat Kepri.

Iman berziarah ke makam H Syahrul mantan Walikota Tanjungpinang yang juga mantan Ketua DPD Gerindra Kepri, yang dilanjutkan ziarah ke makam almarhum mantan gubernur Kepri, HM Sani di Tanjungpinang, Rabu (23/9).

Selepas berziarah, Iman langsung bersilaturahmi ke kediaman almarhum ayah Syahrul yang ditemui hangat keluarga besarnya.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Kamis 24 September 2020, Pesan Aquarius Tersampaikan

Baca:KPU Batam Tetapkan Dua Paslon Pilkada 2020 Kota Batam: Petahana Dilawan Mantan Kepala BP Batam

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 25 September 2020, Libra Jangan Takut Perubahan

Disana, Iman Sutiawan yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Tanjungpinang Endang Abdullah dan Pengurus lainnya disambut Hj Juwariyah dan Muhammad Apriyandy, istri dan anak almarhum ayah Syahrul.

Di hadapan Istri dan anak almarhum ayah Syahrul, Iman Sutiawan memohon doa restu untuk maju sebagai calon wakil gubernur Kepri mendampingi HM Soerya Respationo.

“Semoga, jika amanah itu diberikan ke saya nantinya. Insyaallah, itulah saatnya saya melanjutkan perjuangan ayah Syahrul di Kota Tanjungpinang,” ungkap Iman.

Selain itu, di hadapan Istri almarhum ayah Syahrul, Iman juga menyebut, apa yang menjadi perjuangan Syahrul yang belum dapat terealisasi, wajib baginya bersama kader partai Gerindra di kota Tanjungpinang untuk melanjutkan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER