Monday, July 15, 2024
HomeSportSepakbolaBerapa Lama Efek Pirlo Bertahan? Ini Bisa Jadi Jebakan untuk Juve 

Berapa Lama Efek Pirlo Bertahan? Ini Bisa Jadi Jebakan untuk Juve 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ditangani Andrea Pirlo, Juventus melakukan start bagus di Serie A dengan mengalahkan Sampdoria 3-0 di Allianz Stadium, Sabtu (19/9/2020). Tetapi situs Calciomercato bertanya: berapa lama efek Pirlo bertahan?

Situs tersebut memaparkan pada Kamis (24/9/2020) bahwa pelatih yang baru dipecat, Maurizio Sarri, tahu sesuatu tentang hal ini.

Entah apakah ini terkait dengan pengaruh dari pemain yang membuat mantan pelatih Chelsea itu didepak setelah hanya semusim membesut si Nyonya Tua.

Hasil menakjubkan atas Sampdoria tiba-tiba menghapus sebagian besar keraguan terhadap penunjukkan Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala Juventus.

BACA JUGA:

Pirlo mendapat banyak pujian karena pemilihan pemain yang dia lakukan. Langsung memainkan Dejan Kulusevski, pemain 20 tahun yang baru direkrut dari Parma dan langsung mencetak gol pembuka untuk Bianconeri.  

Tetapi itu pertandingan kandang. Ujian berikutnya lebih berat karena akan melawan AS Roma di Olimpico pada Minggu (27/9/2020) malam. Seperti biasa, hasil akan menjadi pedoman penilaian.

Mengelola Banyak Pemain

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER