Cetak 44 Gol dalam 40 Pertandingan, Haaland Masih Merasa Kurang Tajam

Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. (Foto: Bundesliga.com)
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. (Foto: Bundesliga.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mengatakan dirinya perlu “menjadi lebih klinis dan lebih kejam” di depan gawang. Karena dia merasa seharusnya bisa mencetak “lebih dari 50 gol” musim lalu.

Pemain Norwegia berusia 20 tahun itu mencetak hat-trick pada debutnya di Bundesliga musim lalu melawan Augsburg dan telah mencetak 44 gol dalam 40 pertandingan kompetitif musim 2019/20.

Kini dia bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

“Saya masih perlu menjadi pesepakbola yang jauh lebih baik, itulah yang mendorong saya setiap hari,” katanya kepada surat kabar lokal Dortmund, Ruhr Nachrichten, seperti dikutip Bundesliga.com, Jumat (25/9/2020).

“Penyelesaian saya perlu ditingkatkan, saya harus lebih klinis, lebih kejam. Saya juga perlu lebih baik dalam berhubungan dengan rekan satu tim saya. Saya tahu itu,” ujarnya.

BACA JUGA:

Dia sudah memulai musim 2020/21 dan telah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Dortmund di kandang atas Borussia Mönchengladbach pada Matchday 1.

Dan pemain internasional Norwegia ini memiliki strategi yang jelas yang dipetakan tentang bagaimana dia akan mencapai level yang diinginkannya.

“Saya cukup sering menonton tayangan ulang gol saya,” katanya. “Saya terus mencoba untuk belajar lebih banyak tentang mencetak gol.”

“Saya tidak hanya melihat gol yang saya cetak, saya juga melihat pemain lain: bagaimana dan di mana mereka mencetak gol? Bagaimana posisi mereka sebelum bola datang? Bagaimana cara mereka bergerak?”

“Saya menganalisis semua detail kecil ini yang dapat membantu saya mencetak lebih banyak gol. Jadi saya sudah cukup sering menyaksikan 44 gol saya pada musim lalu.”

Menganalisis Kesalahan  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.