Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaMU Membuat Tawaran Terakhir £ 90 Juta untuk Jadon Sancho, Ambil atau...

MU Membuat Tawaran Terakhir £ 90 Juta untuk Jadon Sancho, Ambil atau Tinggalkan!

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Saga transfer Jadon Sancho mendekati ujungnya. Manchester United segera melayangkan tawaran terakhir kepada Borussia Dortmund; ambil atau ditinggalkan!

Jadon Sancho menjadi buruan utama MU di jendela transfer musim panas 2020 ini. Prosesnya berlarut-larut karena Dortmund mematok harga tinggi, mencapai Rp2 triliun yang enggan dibayar Setan Merah.

Kini, seperti laporan Mirror, Jumat (25/9/2020), MU sedang menyiapkan tawaran terakhir mereka.

BACA JUGA:

Jika Dortmund  bersedia melepas winger internasional Inggris itu, maka MU akan tebus sesuai kemampuan mereka. Jika tidak cocok, maka mereka akan mengakhiri proses yang bertele-tele ini.

Raksasa Bundesliga dikatakan telah memberi tahu MU bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan melepas pemain berusia 20 tahun itu seharga £ 108 juta/Rp2 triliun.

Namun, Mirror menyebutkan bahwa Ed Woodward siap mengajukan tawaran yang tidak dapat dinegosiasikan sebesar £ 90 juta/Rp1,7 triliun untuk jebolan akademi Manchester City itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU akan membayar £ 75 juta di muka dan tambahan £ 15 juta akan dibayar belakangan.

Kendati mempertimbangkan implikasi finansial di tengah pandemi Covid-19, Dortmund menegaskan mereka tidak terburu-menjual pemain yang masih menyisakan 3 tahun kontraknya di Signal Iduna Park.(*)

BERITA TERKAIT:
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER