Thursday, July 25, 2024
HomeTanjungpinangBarisan Loyalis Ismeth Abdullah Dukung Soerya-Iman, Segera Siapkan Posko Pemenangan

Barisan Loyalis Ismeth Abdullah Dukung Soerya-Iman, Segera Siapkan Posko Pemenangan

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mahdi Ambon, Ketua Barisan Muda Kepri Bangkit (BMKB) banyak loyalis pendukung Ismeth Abdullah nyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Barisan Muda Kepri Bangkit (BMKB) dalam aktu dekat juga akan deklarasi dan membuka posko untuk pemenangan Cagub-cawagub nomor urut 1 itu.

Pernyataan sikap dan dukungan itu langsung disampaikan di hadapan Iman Sutiawan saat berkunjung di Perumahan Bukit Raye Kota Tanjungpinang.

Baca:Cagub No 1 HM Soerya Ajak Tim Sukses hingga Relawan Sinergi Kepri Gas Pol dan Patuh pada Protokol Kesehatan

Baca:Silaturahmi di Ponpes Berbasis IT di Bintan, Cagub Kepri No 1 HM Soerya Yakin Para Santri Bisa Wujudkan Cita-cita Pendiri Bangsa

Baca:PILKADA KEPRI – Ini Alasan Para Pensiunan Pejabat dan Pegawai Otorita Batam Dukung HM Soerya-Iman

Mahdi Ambon mengatakan, setalah mendapatkan restu dari Ismeth Abdullah, pihaknya resmi mendukung Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Ia menilai, dengan pengalaman yang dimiliki pasangan SInergi Kepri, khususnya pengalaman yang dimiliki oleh Soerya Respationo dapat melanjutkan pembangunan Kepri yang jauh lebih baik lagi.

“Semua tiga calon ini bagus. Tapi kalau kita bicara soal pengalaman. Pak Soerya ini sudah sangat berpengalaman, karena beliau sudah pernah satu periode jadi wakil gubernur mendampingi almarhum ayah Sani. Saat kami meminta restu ke Pak Ismeth, Pak Ismeth pun yakin kalau Pak Soerya bisa membangun Kepri ini kedepan. Untuk itu kami siap bersinergi,” ungkap Mahdi Ambon, Jumat (25/9).

Di hadapan Iman Sutiawan, pihaknya juga sempat menyinggung mengenai Jembatan Dompak yang dibangun di zaman kepemimpinan Ismeth Abdullah namun hingga kini belum juga selesai.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER