Thursday, July 25, 2024
HomeKEPRIBintanBelum Merdeka, Harapan Warga Tanjunguban yang Tersampaikan Kepada Soerya Respationo

Belum Merdeka, Harapan Warga Tanjunguban yang Tersampaikan Kepada Soerya Respationo

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Sejak pencabutan nomor urut dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020) lalu, Soerya Respationo terus menjalin silaturahmi ke berbagai lapisan masyarakat.

Salah satunya adalah masyarakat yang tinggal di kawasan Tanjunguban, Bintan, Kepulauan Riau yang menyampaikan bahwa hingga saat ini warga belum benar-benar merasakan arti kemerdekaan yang sesungguhnya.

Permasalahan arti kemerdekaan bagi warga Tanjunguban ini mencuat, dikarenakan legalitas lahan yang ada di kawasan Bintan Utara yang sudah lama ditempati hingga saat ini belum juga menemui titik temu.

Hal ini tentunya membuat warga selalu resah, mulai dari mereka yang berprofesi sebagai petani, hingga swasta .

“Sejak orangtua kami hingga saat ini, persoalan legalitas lahan di Bintan Utara ini, belum menemui titik temu dan kejelasan pak. Untuk itu, kami mohon bantuan dari Bapak yang terkenal dengan jukukan Bapaknya Wong Ciik untuk bisa memperjuangkannya jika nanti terpilih,” jelas salah satu tokoh masyarakat kepada Soerya Respationo, Jumat (26/9/2020) kemarin.

Selain hal tersebut, warga juga mengeluhkan akan kondisi kelistrikan yang di belum bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER