Thursday, July 25, 2024
HomeTanjungpinangPjs Gubernur Kepri Gelorakan Pilkada Sehat

Pjs Gubernur Kepri Gelorakan Pilkada Sehat

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin (BB) menggelorakan terselenggaranya Pilkada sehat di seluruh Negeri Segantang Lada ini. Pilkada harus sukses dan lancar serta tidak menjadi klaster baru sebaran pandemi Covid-19.

“Pilkada harus menjadi pesta demokrasi yang lancar dan sukses. Semua harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Terlebih para calon yang  berkontestasi, protokol kesehatan harus diutamakan saat bersosiaisasi,” kata Bahtiar di sela-sela ziarah ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Ahad (27/9).

.Baca: Cagub Kepri No 1 HM Soerya: Merebaknya Tim Relawan dan Dukungan Menjadi Energi Menuju Kemenangan

Di Penyengat, Bahtiar yang didampingi Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengunjungi sejumlah makam dan Masjid Sultan.

Bahtiar sendiri saat tiba di Tanjungpinang sudah dipadatkan dengan sejumlah agenda. Saat tiba, Bahtiar disambut dengan sejumlah prosesi adat. Setelah itu, lelaki kelahiran Bone ini langsung menyerahkan Keputusan Mendagri untuk Pejabat sementara bupati dan walikota yang ikut pilkada di Kepri.

Bahtiar pun bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat seperti Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri H Abdul Razak dan senior birokrat dan pejabat di H Daria. Bahtiar pun langsung memimpin rapat koordinasi OPD, Sabtu malam.

.Baca: Permainan Politik Disdukcapil Kota Batam Jadi Perhatian Khusus, Ketua DPRD Perintahkan Komisi I Sidak

.Baca: Warga Bengkong Indah Bawah, Minta Legalitas Tanah, Lukita: Legalitas Tanah Menjadi Prioritas Saya Kedepan

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER