Thursday, July 25, 2024
HomeMixedNewsHM Soerya Gelorakan Militansi Mesin PDI-P untuk Menangkan Sinergi Kepri dan ADA...

HM Soerya Gelorakan Militansi Mesin PDI-P untuk Menangkan Sinergi Kepri dan ADA di Bintan

spot_img

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan mulai dari DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting untuk bisa memenangkan SInergi Kepri dan pasangan calon Alias Wello dan Dalmasri Syam (ADA) di Pilkada Bintan.

Hal tersebut diungkapkannya di sela-sela Konsolidasi PDI Perjuangan untuk PAC Teluk Sebong dan PAC Teluk Bintan di De Bintan Villa and Hotel, Kabupaten Bintan, Minggu (27/9/2020) sore.

Bagi kader yang tidak mau melaksanakan instruksi tersebut, Soerya Respationo juga menegaskan akan memberikan sanksi organisasi.

Baca:Masyarakat Sagulung Siap Menangkan SInergi, Ini Curhat Perwakilan Warga ke Cawagub Kepri Iman Sutiawan

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 28 September 2020, Aries Butuh Kebebasan, Pisces Lebih Terbuka

Baca:Belasan Ribu Warga Ruli di Batam Terancam Mati Air: Pengusaha Kios Air Bingung Pasca-kontrak, BP Batam Diam Saja

“Pada momen ini, saya sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Provinsi Kepri menginstruksikan untuk bisa memenangkan SInergi Kepri dan paslon ADA di Bintan”

“Kepada kader, pimpinan anak cabang hingga anak ranting PDI Perjuangan yang tidak melakukan instruksi ini, akan diberikan sanksi organisasi,” jelas Soerya.

Ia pun menegaskan, saat berada di luar dan tidak dalam kegiatan kepartaian dirinya adalah saudara. Akan tetapi jika sudah menyangkut kepartaian dan berorganisasi dirinya bisa menginstruksikan sesuai keputusan partai.

“Itu sudah rumus dalam berpartai. Jadi mohon izin dan mohon maaf, jangan pernah tersinggung jika dalam kapasitas saya sebagai Ketua Partai menginstruksikan bapak dan ibu. Tapi sebagai seorang sahabat kita bercengkrama dan berdiskusi,” jelasnya.

Sementara itu, Indra Setiawan, Ketua DPC Kabupaten Bintan mengatakan bahwa pertemuan konsolidasi ini, bukan hanya sekedar kita berkumpul saja.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER