Saturday, April 20, 2024
HomeSportSepakbolaRoy Keane: Ada tanda-tanda Awal yang Mengkhawatirkan untuk Solskjaer

Roy Keane: Ada tanda-tanda Awal yang Mengkhawatirkan untuk Solskjaer

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Roy Keane mengatakan, Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer jika musim ini tidak mampu memberi trofi bagi Manchester United.

“Ole mungkin harus mendapatkan trofi. Saya pikir periode bulan madu sudah pasti berakhir, dan tekanan mulai meningkat sekarang,”kata mantan kapten MU Roy Keane kepada Sky Sports, Senin (28/9/2020) terkait kekalahan 1-3 dari Crystal Palace pada laga pembuka musim mereka.

Roy Keane yakin bahwa tanda-tanda awal mengkhawatirkan untuk Solskjaer. Bahkan apabila dia gagal finis di empat besar musim ini, itu akan menjadi akhir perjalanannya sebagai manajer MU.

Keane menegaskan bahwa Solskjaer wajib membawa MU finis empat besar untuk musim 2020/21 atau memenangkan sebuah trofi demi mempertahankan pekerjaannya.

BACA JUGA:

Musim lalu MU finis di posisi ketiga Liga Premier, tapi tertinggal 33 poin dari juara bertahan Liverpool. Tetapi menurut Keane, kali ini Solskjaer harus memangkas jurang itu.

“Keputusan akan berbeda untuk Ole tahun ini,” kata Keane pada Monday Night Football . “Saya pikir tahun lalu, itu tentang masuk ke empat besar – saya tahu mereka mencapai tiga semifinal [Piala FA, Piala Liga, dan Liga Eropa] – tetapi itu [tuntutannya] akan lebih tinggi tahun ini.”

Pangkas Jarak dengan Liverpool dan City

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER