Thursday, July 25, 2024
HomeSportSepakbolaLampard Akui Perubahan Taktik Mourinho Mengubah Permainan, Kenapa Werner Tidak Jadi Penendang...

Lampard Akui Perubahan Taktik Mourinho Mengubah Permainan, Kenapa Werner Tidak Jadi Penendang Penalti?

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui perubahan taktik yang dilakukan Jose Mourinho di babak kedua mengubah permainan pada Babak 16 Besar Carabao Cup di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9/2020) dinihari waktu Indonesia.

Chelsea duluann memimpun pada babak pertama lewat gol Timor Werner pada menit ke-19, tetapi Tottenham menyamakan skor di babak kedua oleh Erik Lamela pada menit ke-83.

“Anda menghadapi adu penalti dan apa pun bisa terjadi pada tahap itu. Anda ingin bertahan di kompetisi ini, tentu saja, tetapi ada beberapa bagian yang sangat bagus dalam penampilan kami.”

BACA JUGA: 

Lampard menyebutkan bahwa timnya mendominasi penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang. Tetapi Spurs mengacaukan permainan The Blues di babak kedua.

“Di babak kedua mereka sedikit mengacaukan permainan kami, tetapi dengan kontrol kami sebelumnya, ingin mencetak lebih banyak gol dan itu bisa terjadi.”

Namun, kata Lampard, mereka tidak menekan pada babak kedua dan arah permainan pun berubah.

“Tidak mudah untuk mendapatkan fluiditas dan ritme. Itu adalah perubahan taktik yang jelas dari mereka, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami tangani dengan lebih baik,” ujarnya.

“Kami terlihat lelah di akhir yang bisa dimengerti, mengingat posisi kami sekarang. Timo Werner mengalami kram di akhir sehingga dia tidak mengambil penalti.”(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER