PILKADA KEPRI
Persatuan Pemuda Inhil di Batam Siap Berjuang Menangkan Paslon No 1 Soerya-Iman

Persatuan Pemuda Indragiri Hilir Riau di Kota BAtam mendukung paslon Soerya-Iman di Pilgub Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas Persatuan Pemuda Indragiri Hilir (Inhil), Riau di Kota Batam menyatakan sepakat menjatuhkan dukungan penuh untuk pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kepri, HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan atau paslon no 1.

Hal itu disampaikan para tokoh dan pengurus Persatuan Pemuda Inhil saat bersilaturahmi dengan cagub Kepri Soerya Respationo di Taman Dutamas, Kota Batam, Rabu (30/9).

Ketua DPD Persatuan Pemuda Inhil (PPI) Kota Batam, Rasidi menyampaikan bahwa dirinya sudah lama cukup dekat dengan cagub nomor urut 1, Soerya Respationo.

Baca:Luar Biasa Warga Hinterland Kota Batam Inginkan Perubahan: Abdul Basyid Safari ke Lima Pulau

Baca:Beri Contoh yang Benar, Cawagub Kepri No 1 Iman Sutiawan Kembalikan Semua Fasilitas Negara

Baca:Himpunan Keluarga Alor di Batam Siap Menangkan Cagub-cawagub No 1 Soerya-Iman

Dengan melihat kapasitas dan kemampuannya, serta ditambah dengan sinerginya bersama Iman Sutiawan, komunitasnya mantab siap mendukung pemenangan Sinergi Kepri.

“kehadiran kami di sini untuk menyambung silaturahmi bersama Pak Soerya, sekaligus mendukung Pak Soerya menjadi Gubernur Provinsi Kepri,” ungkap Rasidi.

“Kami para pemuda Indragiri sudah sepakat berjuang untuk Sinergi, semoga niat dan tujuan kami diterima, mengingat kedekatan saya cukup lama dengan Pak Soerya dan kami siap berjuang,” tagasnya yang diamini seluruh pengurus.

FOTO-FOTO:

 

Menyambut dukungan tersebut, Cagub Kepri HM Soerya Respationo menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Persatuan Pemuda Indragiri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.