Thursday, July 25, 2024
HomeKarimunBawaslu Karimun Buka 84 Posko Pengaduan Pelanggaran Pilkada Serentak 2020

Bawaslu Karimun Buka 84 Posko Pengaduan Pelanggaran Pilkada Serentak 2020

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bawaslu Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) membuka 84 posko layanan pengaduan pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020.

Posko pengaduan tersebut ada di 12 kecamatan Kabupaten Karimun. Posko tersebut bertempat di kantor Sekretariat Panwascam.

Tidak hanya itu Bawaslu Karimun juga berencana membuka posko pengaduan di 71 kelurahan dan desa di Kabupaten Karimun.

Ketua Bawaslu Karimun Nurhidayat mengatakan, posko tersebut bertujuan untuk mempermudah bagi masyarakat membuat laporan dugaan pelanggaran di Pilkada Serentak 2020.

.Baca: BMKG Memprediksi Adanya Penumpukan Massa Udara di Kepulauan Riau

“Posko layanan pengaduan akan kami buka mulai dari kabupaten hingga tingkat kelurahan dan desa, jadi benar-benar terpantau,” kata Nurhidayat.

Dengan adanya posko pengaduan tersebut, ia berharap masyarakat meningkatkan peran aktif mereka dalam ikut andil mengawasi dugaan pelanggaran pada setiap tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Karimun 2020.

“Kami sangat berharap masyarakat mau melaporkan setiap dugaan pelanggaran yang mereka temui di lapangan, itu karena petugas kita terbatas,” kata Dayat.

.Baca: Ramalan Zodiak Cinta Lusa, Sabtu 3 Oktober 2020, Sabtu 3 Oktober 2020, Aries Perhalus Percakapanmu, Pisces Makin Serius

.Baca: Lanal Tarempa Bagikan 250 Ekor Ayam Ternak Program Ketahanan Pangan ke Masyarakat

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER