Thursday, June 13, 2024
HomeSportSepakbolaDidier Drogba Dapat Penghargaan Presiden UEFA 2020

Didier Drogba Dapat Penghargaan Presiden UEFA 2020

spot_img

JENEWA, SURYAKEPRI.COM –  Mantan penyerang Chelsea dan Pantai Gading, Didier Drogba (42),dipuji oleh Aleksander Čeferin sebagai “pemimpin dan perintis” dan untuk “komitmennya pada keunggulan di dalam dan di luar lapangan.”

Mantan pemain depan Chelsea Didier Drogba telah dipilih sebagai penerima Penghargaan Presiden UEFA 2020 oleh Aleksander Čeferin yang diumumkan di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10/2020).

Presiden UEFA memilih pemain Pantai Gading karena “komitmennya untuk menjadi yang terbaik baik di dalam maupun di luar lapangan”.

BACA JUGA:

https://www.instagram.com/p/1vhMXXOjGm/?utm_source=ig_embed

Penghargaan Presiden Uefa ini merupakan pengakuan untuk pencapaian luar biasa, keunggulan profesional, dan kualitas pribadi yang patut dicontoh, dan Čeferin sangat mengagumi keinginan Drogba untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di negara berkembang setelah dirinya pensiun sebagai pemain sepak bola.

“Didier adalah pahlawan bagi jutaan penggemar sepak bola atas prestasinya sepanjang karir bermainnya yang gemerlap,” kata Caferin.

“Dia adalah seorang pemimpin – pelopor. Saya akan mengingatnya sebagai pemain karena keterampilan, kekuatan, dan kecerdasannya, tetapi di atas semua itu, karena hasratnya yang tak pernah terpuaskan untuk sukses – suatu sifat yang juga hadir dalam keinginannya untuk membantu orang lain di luar bidang permainan,” kata Čeferin.

“Liga Champions UEFA telah menjadi kompetisi klub terbesar di dunia, sebagian karena klub kami mampu menarik pemain terbaik dari seluruh dunia. Kami beruntung melihat orang-orang seperti George Weah, Samuel Eto’o, dan Didier Drogba bermain di level tertinggi.”

“Mereka, pada gilirannya, telah merintis jejak bagi para pemain Afrika dan telah memberikan inspirasi kepada generasi baru yang ingin mengikuti jejak mereka.”

Perjalanan Karier Didier Drogba

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER