Jalani Operasi Plastik Payudara, Dokter Memutilasi Puting Wanita Ini Lalu Posting Fotonya di Medsos

Puting payudara wanita bernama Daria ini dimutilasi oleh dokter bedah plastik dan dipamerkan di media sosial. (Foto: nsk)
Puting payudara wanita bernama Daria ini dimutilasi oleh dokter bedah plastik dan dipamerkan di media sosial. (Foto: nsk)

SURYAKEPRI.COM – Dokter, di mana puting saya?” Seorang ahli bedah plastik memutilasi puting payudara wanita Siberia dan membocorkan fotonya ke jejaring sosial.

Perampuan itu membayar 210 ribu rubel atau sekitar Rp 40 jutaan untuk biaya operasi itu, tetapi alih-alih mendapatkan bentuk sesuai keinginnnya, dia justru kehilangan puting payudaranya.

Perempuan cantik itu, Daria (24), berasal dari Novosibirsk. Dia tidak menyukai bentuk payudaranya dan dia ingin membuatnya menjadi lebih indah.

Dia mengaku payudaranya tampak terlalu kendor, “meskipun saya bahkan belum melahirkan. Jadi saya berpikir tentang plastik,” kata¬†Daria kepada KP-Novosibirsk.

BACA JUGA:

“Baru-baru ini saudara perempuan saya menjalani operasi, semuanya berjalan dengan baik untuknya, dan saya memutuskan untuk menghubungi ahli bedah yang sama. Dia tampaknya orang yang sangat dapat diandalkan,” ujar Daria.

Harga yang diminta di klinik cukup besar – 210 ribu rubel sekali operasi. Tetapi Daria memutuskan untuk mengeluarkan uang, dan suaminya mendukungnya. Jadi dia berakhir di meja ahli bedah.

“Biasanya operasi seperti itu berlangsung sekitar tiga jam, tetapi saya dibius selama tujuh jam, jelas ada yang tidak beres di meja operasi,” ujar Daria. “Saya sangat sulit menahan anestesi, kepala saya pusing,” imbuh dia.

Tapi ini baru permulaan. Ketika Dasha dipulangkan, dia mulai menderita nyeri dada yang parah.

“Semuanya sangat buruk. Saya terus-menerus pergi ke dokter, dan untuk waktu yang lama dia tidak melepaskan jahitannya sepenuhnya,” kenang Daria.

Puting Payudaranya Menghilang