Thursday, July 25, 2024
HomeBatamKetua PAC PDI-P Batuampar Langsung Cek ke Pos Kampung Bule: Pemilik Ganja...

Ketua PAC PDI-P Batuampar Langsung Cek ke Pos Kampung Bule: Pemilik Ganja yang Ditangkap Tim Polda Bukan Pengurus ataupun Kader PDI-P

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Menanggapi adanya penangkapan pemilik ganja oleh jajaran Polda Kepri yang disebutkan di sebuah pos partai politik di Kampung Bule, Sei Jodoh, Batam, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Batuampar, langsung turun ke lokasi pada Kamis (1/10) malam.

Ketua PAC PDI-P Kecamatan Batuampar, Batam Andreansyah Said Anwari SH,MH mengungkapkan, dirinya sebagai ketua PAC bersama tim langsung mengecek fakta-fakta di lapangan.

Disebutkan dari keterangan RT/RW di Kampung Bule diperoleh kepastian, bahwa pelaku pemilik ganja berinisial B itu bukan merupakan pengurus maupun kader partai.

Baca:16 Karung Beras untuk Korban Angin Puting Beliung, Kapolsek Seibeduk: Semoga Dapat Meringankan

Baca:Kejari Tanjungpinang Bakal Ajukan Kasasi Terkait Vonis Bebas Terdakwa Narkotika oleh Hakim

Baca:Ramalan Zodiak Cinta Lusa, Sabtu 3 Oktober 2020, Sabtu 3 Oktober 2020, Aries Perhalus Percakapanmu, Pisces Makin Serius

“Ia bukan warga Kampung Bule dan bukan pengurus maupun kader partai. Warga juga kaget karena adanya kejadian itu,” ungkap Andreansyah Said Anwari.

Diperoleh keterangan, yang bersangkutan merupakan kru kapal yang sedang sandar di Batam.

Ia juga diketahui sedang menunggu kapal kembali berangkat dari Batam.

“Jadi bagaimana sampai membawa ke pos itu, itu tidak diketahui. Karena ia bukan warga setempat jadi cukup emngagetkan warga di situ,” tambahnya.

Andre menyatakan, kasus itu merupakan tindak pidana yang menjadi kewenangan pihak kepolisian melakukan penindakan. Ia pun menyerahkan pihak kepolisian melakukan proses sesuai hukum yang berlaku.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Subdit 2 (Ditresnarkoba Polda Kepri) melakukan penangkapan terhadap seorang pria berumur 45 tahun yang kedapatan membawa ganja di pos wilayah Kampung Bule.

Penangkapan dilakukan pada Kamis, 24 September 2020 sekitar pukul 18.30 Wib.

Sepekan kemudian, jajaran polda mengeluarkan rilis mengenai penangkapan tersebut.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER