Saturday, June 15, 2024
HomeSportSepakbolaBorussia Dortmund Konfirmasi Transfer Jadon Sancho Jelang Tenggat Waktu

Borussia Dortmund Konfirmasi Transfer Jadon Sancho Jelang Tenggat Waktu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Jelang tenggat waktu bursa transfer, 5 Oktober 2020, Borussia Dortmund mengonfirmasi bahwa sudah ada pembicaraan dengan Manchester United terkait transfer Jadon Sancho.

Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengonfirmasi bahwa sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United mengenai Jadon Sancho, tetapi menegaskan kembali sikap klub Bundesliga tersebut tidak berubah sebelum penutupan jendela transfer pada hari Senin.

Dortmund menetapkan batas waktu 10 Agustus bagi MU untuk menyelesaikan kesepakatan Sancho, tetapi sumber mengatakan kepada MEN Sport bahwa The Reds menganggap batas waktu itu hanya akal-akalan.

BACA JUGA: 

Klub Jerman telah berulang kali menyatakan bahwa pemain 20 tahun itu tidak akan meninggalkan klub karena MU tidak mau memenuhi permintaan harga € 120 juta yang harus dibayar di muka.

MU diharapkan melakukan upaya terakhir untuk menandatangani Sancho sebelum batas waktu Senin depan pukul 11 ​​malam, tetapi secara aktif telah mempertimbangkan alternatif.

Zorc mengonfirmasi bahwa pembicaraan antara kedua klub telah terjadi di masa lalu tetapi menegaskan sikap Dortmund tidak berubah dengan hanya beberapa hari tersisa di jendela transfer.

“Tentu saja kmi telah berkomunikasi dengan Manchester United,” kata dia. “Tetapi segalanya yang harus disampaikan dari pihak kami telah dikatakan. Dan itu tidak akan berubah sampai tiga hari ke depan.”

Sancho absen dalam pertandingan Dortmund melawan Bayern Munich karena sakit dengan beberapa pendukung MU menyatakan ketidakhadirannya karena transfer yang segera terjadi.

Pelatih Dortmund Lucien Favre mengatakan, kondisi Sancho meragukan untuk menghadapi SC Freiburg pada hari Sabtu. “Jadon sedikit kedinginan, kita lihat saja.”(*)

BERITA TERKAIT:
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER