Monday, July 15, 2024
HomeGelombang Dukungan Mengalir Deras, Komunitas Keluarga Batak Islam (IKBI) Kota Batam Siap...

Gelombang Dukungan Mengalir Deras, Komunitas Keluarga Batak Islam (IKBI) Kota Batam Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM -Bagaikan air bah, gelombang dukungan untuk paslon no urut 1, Sinergi Kepri dan Luar Biasa kian deras mengalir jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Komunitas warga Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Kota Batam resmi menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon no 1, HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan dalam piilkada Kepri dan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has di pilwako Batam.

Ikatan Keluarga Batak Islam Kota Batam sendiri memiliki anggota sekitar 100 ribu warga yang tersebar di seluruh penjuru kota Batam.

Pernyataan dukungan resmi untuk Soerya – Iman dan Lukita-Basyid itu dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani ketua umum IKBI Kota Batam Kimom HN Nasution,ST dan sekretaris umum Resdin Efendi Pasaribu,S,Ag,MPdi.

Baca:Tokoh-tokoh Tempatan Mantab Merapat ke Paslon No 1, Iman Sutiawan: Ini Energi Perubahan

Baca:Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 5 Oktober 2020, Aries Jangan Ragu

Baca:Himpunan Keluarga Alor di Batam Siap Menangkan Cagub-cawagub No 1 Soerya-Iman

Ketua IKBI, Kimom HN Nasution, Sabtu (3/10) menyebutkan sosialisasi untuk menyebarkan informasi itu telah intens dilakukan dalam beberapa waktu ke warga IKBI yang berdomisili di Kepri dan Batam.

“ Dukungan ini kami sampaikan kepada 100.000 warga Batak Islam yang ada dalam naungan IKBI kota Batam,” kata Kimom Nasution

Kimom menyebutkan IKBI adalah induk organisasi masyarakat Batak Islam yang berdomisili di Kota Batam.

Mayoritas warganya berasal dari Tabagsel ( Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidimpuan) dan juga warga Batak Islam yang berasal dari daerah lain.

Dikatakan, pada kontestasi Pilkada 2020 ini pihaknya mendengar masukan dan aspirasi warga IKBI, sehingga akhirnya Pengurus dan Tokoh IKBI bermusyawarah.

Dari musyawarah itu akhirnya bermufakat untuk ikut berperan mendukung salah satu paslon yang ikut pada Pilkada 2020 demi pembangunan Kepri dan Batam ke depan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER