Thursday, April 18, 2024
HomeBatamAparat Kepolisian Bawa Kue ke Markas TNI Kodim 0316 Batam, Wakapolresta Barelang:...

Aparat Kepolisian Bawa Kue ke Markas TNI Kodim 0316 Batam, Wakapolresta Barelang: Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Polresta Barelang memberikan kejutan di depan Kodim 0316 Batam dengan sebuah kue Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, tepat hari ini, Senin 5 Oktober 2020.

Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta AKBP Junoto, memberikan kejutan kue ulang tahun dengan design HUT TNI kepada Kasdim 0316 Batam Mayor Arh Alexander Achmad.

“Kejutan tersebut diberikan sebagai bukti kecintaan Polresta Barelang Polda Kepri terhadap TNI, khususnya dilingkungan Kodim 0316 Kota Batam,” kata Junoto, Senin (5/10/2020).

.Baca: Kembali Temukan Ratusan Warga Tidak Indahkan Protokol Kesehatan, Pjs Walikota Batam Berikan Arahan Langsung

.Baca: Dua Pegawainya Diketahui Positif Covid-19, RSUD Karimun Justru Buka Lagi Layanan IGD Yang Sempat Ditutup, Ini Alasannya

.Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 7 Oktober 2020, Pisces Bertekad Jaga Ketenangan

Junoto mengatakan, selama ini yang membantu aparat kepolisian adalah Kodim 0316 Kota Batam, dan hati ini sengaja memberi kejutan kepada Pak Dandim dalam Rangka Merayakan Hut TNI -75.

“Kami mewakili Kapolresta Barelang berharap di HUT TNI ke -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Lanjut Junoto, semoga TNI kedepan semakin kuat, dan menjaga NKRI hingga akhir hayat. “Kami juga sebagai aparat keamanan akan selalu bersinergi untuk menciptakan Indonesia damai,” ungkap Junoto.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER