Sukseskan Pilkada Sehat
Bahtiar: Jangan Segan-Segan Ingatkan Saya

Pjs. Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin menjamu makan siang sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (5/10).

Sebagai Penjabat Sementara Gubernur Kepulauan Riau, Bahtiar mengakui jika masa kerjanya tidak lama. Oleh sebab itu, dia tidak mau meninggalkan kesan yang kurang baik di mata masyarakat Kepri.

“Biarpun sebentar di sini, saya tidak mau meninggalkan kesan buruk. Jika saya melakukan khilaf tolong jangan ragu-ragu saya diingatkan. Tapi saya juga jangan diajak untuk hal-hal yang buruk. Sekali lagi, saya di sini cuma sebentar dan kewenangan saya juga terbatas,” katanya.

Tugas utama Bahtiar selaku Pjs. Gubernur adalah mensukseskan jalannya pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Kepri. Dan Bahtiar ingin Pilkada di Kepri berlangsung dengan sehat. Maka dari itu dia menyebut Pilkada Kepri dengan Pilkada Sehat.

“Yang terpenting tugas saya adalah mensukseskan jalannya Pilkada di Kepri secara langsung, jujur, bebas dan rahasia. Dan kita juga ingin Pilkada di Kepri ini berjalan dengan sehat, yakni sehat dengan menjalankan protokol kesehatan, serta sehat dari kampanye yang menyimpang,” ujarnya.

.Baca: Hadiri Upacara HUT TNI, Bahtiar Bagikan 164 Ribu Masker

.Baca: Himpunan Nelayan Kepri Berikan Dukungan ke No 1, HM Soerya Paparkan Program “Industri Perikanan Terpadu”

.Baca: KPU Bintan Langsung Respons Terkait Anggota PPS Diduga Langgar Kode Etik

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.