Saturday, July 20, 2024
HomeSportSepakbolaBek MU Diogo Dalot ke AC Milan

Bek MU Diogo Dalot ke AC Milan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bek Manchester United Diogo Dalot akan menghabiskan sisa musim 2020/21 bersma raksasa Italia AC Milan.

Ini pertama kalinya pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan sejak bergabung dengan The Reds dari Porto pada musim panas 2018.

Bek sayap asal Portugal itu telah membuat 35 penampilan untuk MU sejauh ini. Terakhir sebagai starter pada Rabu malam, dalam kemenangan di Piala Carabao lawan Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA:

Awal tahun ini, dia mencetak gol pertamanya untuk klub, dalam kemenangan 6-0 Januari di Tranmere Rovers di Piala FA Emirates.

Diogo Dalot bakal berhadapan dengan rekannya, Andreas Pereira,  pada bulan Desember ketika AC Milan menjamu Lazio.

Dalot akan menemukan sejumlah wajah yang tidak asing lagi di Serie A, karena rekan setimnya saat ini Andreas Pereira baru saja memulai masa pinjaman bersama Lazio, dan mantan trio The Reds Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young semuanya pindah secara permanen ke Inter Milan.

Matteo Darmian juga bergabung dengan klub Italia dari Manchester United pada 2019/20, bergabung dengan Parma lebih dari setahun yang lalu.

Sementara Chris Smalling menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman ke Roma.

Ketika Diogo melakukan debutnya, dia akan menjadi pemain terbaru yang mewakili The Red Devils dan Rossoneri, mengikuti jejak Joe Jordan, Ray Wilkins, Jesper Blomqvist, Jaap Stam, David Beckham, Massimo Taibi, Darmian, dan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada hari Sabtu, kini menjalani musim keduanya di Milan, setelah bertugas bersama Paris Saint-Germain, MU, dan LA Galaxy.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER