Jadi ke MU, Hari Ini Alex Telles Tiba di Old Trafford dengan Jet Pribadi

Alex Telles. (Sky Sports)
Alex Telles. (Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Hari ini bek kiri FC Porto Alex Telles akan tiba di Old Trafford,  dijemput jet pribadi setelah menyelesaikan  kesepakatan dengan Manchester United.

Kedatangan Telles menjadi kabar baik di tengah kesedihan fans Manchester United usai kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur pada laga Liga Premier di Old Trafford, Minggu (4/10/2020).

Manchester United pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Alex Telles dengan biaya sebesar £ 15,4 juta. Telles segera tiba untuk menjalani tes medis, siang ini akan diumumkan oleh klub.

MU awalnya hampir kehilangan peluang untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu setelah Porto menolak tawaran £ 15,4 juta. Juara Portugal itu bertahan dengan harga £ 22,5 juta.

BACA JUGA:

Sumber menggambarkan negosiasi sebagai “mati”, dan MU kemudian menggeser rencana untuk mendatangkan pemain itu pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari. Saat itu status Telles adalah bebas transfer karena kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Namun, negosiasi dimulai lagi pada hari Minggu pagi, dan Porto berubah, karena MU ternyata tidak mengajukan tawaran terbaru sementara jendela transfer antar-klub Eropa akan ditutup pada Senin (5/10/2020) pukul 11 ​​malam.

Telles dijadwalkan terbang ke Sao Paulo pada Minggu menjelang kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Bolivia dan Peru ketika berita tentang kesepakatan itu datang, dan sekarang akan naik jet pribadi dari Bandara Porto ke Manchester.

Setelah tes kesehatannya selesai pada hari Senin, Telles kemudian akan terbang untuk bergabung dengan tim nasional Brasil.

Telles Lalu Cavani dalam Sehari
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.