Jadi ke MU, Hari Ini Alex Telles Tiba di Old Trafford dengan Jet Pribadi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Edinson Cavani (Sky Sports)
Edinson Cavani (Sky Sports)

Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bek kiri baru sebelum tenggat waktu untuk menambah persaingan bagi Luke Shaw – yang telah berjuang dengan cedera sejak tiba di Old Trafford pada 2014 – dan Brandon Williams, yang baru masuk ke tim utama musim lalu.

Telles tiba di Porto dari Galatasaray pada 2016 dan telah memenangkan dua gelar liga Portugal dan piala Portugal dalam hampir 200 penampilan untuk klub.

Ini merupakan musim panas yang membuat frustrasi bagi United, yang baru mendatangkan satu pemain selama jendela transfer musim panas, yakni Donny van de Beek dari Ajax.

Pengejaran target utama mereka selama jendela ini, Jadon Sancho, tampaknya hampir gagal setelah direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengatakan pada Sabtu “pintu ditutup” untuk MU.

MU gagal menyetujui kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu sebelum tenggat waktu Dortmund 10 Agustus, dan tawaran £ 91,3 juta yang mereka buat minggu ini juga ditolak oleh klub Jerman itu.

Namun, satu pemain yang tampaknya akan bergabung dengan United adalah Edinson Cavani, yang hampir menandatangani kontrak berdurasi dua tahun .

Pemain internasional Uruguay, yang berstatus free agent setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu, diketahui sedang dalam diskusi lanjutan dan dapat memulai pemeriksaan medisnya pada hari Minggu sebelum pindah.

Manchester Utd berharap bisa mengamankan pemain berusia 33 tahun itu sebelum tenggat waktu Senin, sehingga ia dapat dimasukkan ke dalam skuad mereka untuk kembali ke Liga Champions.(*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.