Kalah 7-2 dari Villa, Van Dijk: Kami Semua Harus Bertanggungjawab

Bek Liverpool Virgil van Dijk berbicara kepada Sky Sports usai Liverpool takluk 2-7 dari Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10/2020). (Foto: Sky Sports)
Bek Liverpool Virgil van Dijk berbicara kepada Sky Sports usai Liverpool takluk 2-7 dari Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10/2020). (Foto: Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan mereka semua harus bertanggungjawab atas kekalahan  7-2 dari Aston Villa di Villa Park, Senin (5/10/2020) dinihari waktu Indonesia.

“Berat bagi kami menderita kekalahan dengan cara seperti malam ini,” kata van Dijk kepada Sky Sports usai pertandingan.  

“Pertama dan terpenting, kerja bagus untuk Aston Villa. Anda harus memberi mereka pujian yang pantas mereka dapatkan,” kata pemain asal Belanda itu. 

BACA JUGA:

“Tapi kami melihat diri kami sendiri, rasanya seperti salah satu penampilan di mana kami tidak 100 persen melakukannya dari awal hingga akhir.”

“Ketika kami kebobolan gol, kami seharusnya bermain lebih baik, tetapi juga peluang yang kami miliki – karena kami memiliki banyak [peluang] – kami seharusnya bermain lebih baik.”

“Itu kunci untuk tidak menjadi gila atau apa pun, tetapi kami harus memperbaikinya. Level performa antara pertandingan terakhir melawan Arsenal di liga dan hari ini terlalu besar. Kami semua, semua orang, harus bertanggung jawab,” tukas dia.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.