Kalah Memalukan, Marcus Rashford Minta Maaf dan Pamit dari Medsos

Reaksi Marcus Rashford usai gagal eksekusi penalti ke gawang Crystal Palace. (Skysports)
Reaksi Marcus Rashford usai gagal eksekusi penalti ke gawang Crystal Palace. (Skysports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Kekalahan memalukan 1-6  dari Tottenham Hotspur pada laga Liga Premier di Old Trafford, Minggu (4/10/2020), membuat Marcus Rashford minta maaf pada fans dan permisi untuk menjauh dari media sosial (Medsos).

Striker Manchester United Marcus Rashford mengakui performa mereka sangat buruk saat dipermalukan 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Pemain No 10 itu menulis permintaan maaf di Twitter atas kekalahan yang menyakitkan itu, yang membuat Setan Merah melorot ke posisi 16 klasemen dengan 3 poin dari tiga laga.

“Pertama dan terpenting saya adalah fans United,” tulis Marcus di akun pribadinya.

BACA JUGA:

“Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan jersey ini, tetapi tidak ada alasan, itu tidak cukup baik, dan untuk setiap penggemar di seluruh dunia yang menonton hari ini, saya meminta maaf.”

“Anda pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu.”

Seperti rekan-rekannya, Rashford menjanjikan perbaikan di lapangan saat mereka kembali dari tugas internasional untuk membela negara masing-masing.

Setelah jeda internasional, MU akan bertandang ke St James park untuk menantang Newcastle United pada Sabtu 17 Oktober 2020.

Sementara kampanye Liga Champions akan dimulai pada hari Selasa berikutnya, dimana Setan Merah akan terbang ke Prancis untuk melawan PSG di Parc des Princes.

“Saya akan menjauh dari media sosial malam ini, tetapi Anda pantas mendengar kabar dari saya selama pasang surut, tidak ada tempat sembunyi,” lanjut Rashford.

“Saya merasa tidak enak, tapi saya berjanji kami akan melakukan yang lebih baik.”(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.