Kapolres Lingga Berikan Kejutan ke Danlanal Dabo Singkep di HUT TNI ke-75

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat memberikan kejutan untuk Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Said Zulfahmi dalam rangka HUT TNI ke 75 (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang memberikan kejutan untuk Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Said Zulfahmi. Kejutan yang diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020, Senin (5/10/2020).

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Lingga beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) dan personrl Polres Lingga.

AKBP Boy menyampaikan ucapan selamat kepada Danlanal Dabo Singkep berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI Ke 75. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat. “Kami keluarga besar Polres Lingga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” ucap Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga juga menyampaikan, kegiatan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dan Satuan Pol Airud Polres Lingga. Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga dapat menjaga soliditas dan kekompakan. Hubungan antara TNI-Polri di Kabupaten Lingga yang telah terbina dengan sangat baik, dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat Lingga.

.Baca: Anak Dibawah Umur Skidupapap di Bengkong Batam, KPPAD: Itu Terjadi Karena Kontrol Orangtua Kurang

.Baca: Ketua DPRD Batam Usulkan Ubah Kepres 41/1973 Guna Menyelesaikan Permasalahan Kampung Tua

.Baca: Merasa Ditipu Hingga Puluhan Juta, Pengusaha Ini Polisikan PNS Pemko Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.