Saka dan Pepe Bawa Arsenal Menang 2-1 Atas Sheffield United

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bukayo Saka dan Nicolas Pepe membawa Arsenal menang 2-1 atas Sheffield United di Emirates Stadium, Senin (5/10/2020) dinihari waktu Indonesia.

Momen terbaik dari babak pertama yang tenang terjadi pada menit ke-37, ketika Aaron Ramsdale secara spektakuler menyelamatkan tendangan jarak jauh Pierre-Emerick Aubameyang.

Masuknya Pepe sebagai pemain pengganti menit ke-58 memberikan semangat yang dibutuhkan Arsenal.

Dia memberikan bola kepada Hector Bellerin di sisi kanan dan pemain bertahan itu memberikan umpan kepada Saka dengan gol sundulan di menit ke-61. Penampilan apik dari Saka yang pertama kali dipanggil timnas Inggris minggu ini. 

BACA JUGA:

Kurang dari tiga menit kemudian Pepe mencetak gol melalui aksi solo run yang luar biasa dan mengakhiri gerakan 19 operan.

Sheff Utd diberi harapan ketika David McGoldrick mencetak gol pertama mereka musim ini dengan enam menit tersisa, tetapi Arsenal bertahan untuk kemenangan yang mengangkat mereka ke urutan keempat klasemen dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

The Blades tetap berada di urutan kedua dari bawah dan masih tanpa poin dari empat pertandingan. 

Selanjutnya pada 17 Oktober Mikel Arteta akan kembali ke Etihad, membawa skuadnya untuk menantang Manchester City. Di hari yang sama, Sheff Utd menjamu Fulham di Bramall Lane.

Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): Leno, Bellerin, David Luiz, Gabriel, Tierney, Ceballos (Xhaka 81), Elneny, Saka (Maitland-Niles 87), Willian, Nketiah (Pepe 58), Aubameyang.

Cadangan: Runarsson, Holding, Willock, Lacazette.

Manajer: Mikel Arteta

Sheffield (3-5-2): Ramsdale, Baldock, Stevens, Basham (Sharp 76), Lundstram, Berge, Egan, Burke (McBurnie 56), McGoldrick, Robinson, Osborn (Fleck 63).

Cadangan: Lowe, Norwood, Foderingham, Ampadu.

Manajer: Chris Wilder

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.