Edinson Cavani Lolos Tes Medis di MU, Langsung Masuk Skuad Lawan PSG

Edinson Cavani (talkSPORT)
Edinson Cavani (talkSPORT)

SURYAKEPRI.COM – Mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani sudah lolos tes medis untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Dia akan langsung masuk skuad untuk melawan mantan klubnya di babak grup Liga Champions.

Edinson Cavani dikontrak selama dua tahun oleh Manchester United. Dia didapatkan secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir musim panas ini.

Dikutp dari talkSPORT, Senin (5/10/2020), prospek untuk melawan mantan klubnya, PSG, adalah salah satu motivasi utama Edinson Cavani untuk bergabung dengan MU saat tenggat waktu penutupan jendela transfer yang berakhir hari ini.

Striker berpengalaman itu diperkirakan tidak senang dengan akhir masa tugasnya di Parc des Princes.

BACA JUGA: 

Menurut The Times , Cavani yang berusia 33 tahun ingin membuktikan satu poin ke tim Prancis, di mana ia mencetak 200 gol dalam 301 penampilan selama masa tujuh tahun dan memenangkan enam gelar Ligue 1 di antara 19 trofi yang diraih semasa dia berada di sana.

Namun, dia diberitahu pada bulan Juni bahwa dia tidak akan menerima kontrak baru dan memutuskan untuk tidak menandatangani kesepakatan jangka pendek untuk final piala domestik dan perempat-final Liga Champions untuk mengurangi risiko cedera dan, sebagai akibatnya, membahayakan peluangnya untuk menemukan klub baru.