Gaya Blusukan Lukita dan Basyid yang Low Profile Disambut Hangat Masyarakat

Cawako Batam DR Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid yang cukup low profile disambut hangat warga Batam.(suryakepri.com)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Batam, DR Lukita Dinarsyah Tuwo-Drs Abdul Basyid Has, tak kenal lelah terus menyapa masyarakat dengan menggelar silaturahmi bersama warga masyarakat.

Calon wakil wali kota Batam Abdul Basyid, setelah menemui elemen-elemen komunitas, juga melakukan safari dengan bersilaturami ke tengah lingkungan warga. Pada Senin (5/10) sore, Basyid giliran menemui warga Bengkong Mahkota.

Silaturahmi ini penuh dengan suasana kekeluargaan. Warga pun antusias menyatakan dukungannya sekaligus menyampaikan berbagai aspirasi yang dikeluhkan selama ini.

Baca:Mantan Kepala BP Batam DR Ir Lukita dan Abdul Basyid Cek Denyut Ekonomi Masyarakat

Baca:Cawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo Ajak Jurnalis Terus Gelorakan Semangat Perubahan

Baca:Gelombang Dukungan Mengalir Deras, Komunitas Keluarga Batak Islam (IKBI) Kota Batam Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid

Diskusi mengalir berama warga, baik kalangan bapak-bapak hingga ibu-ibu.

Warga dengan bahasa yang lugas menyatakan menggantungkan harapannya pada paslon no 1 itu untuk bia membawa perubahan Batam ke depan.

Sementara itu, sehari sebelumnya acara blusukan itu juga dilakukan calon wali kota Batam yang juga mantan kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

Selain agenda terjadwal yang telah disusun oleh tim, Lukita juga secara spontan menemui kelompok warga di masyarakat.