MU Dapat Lima Pemain Baru, 22 Pemain Tinggalkan Old Trafford

Chris Smalling berseragam AS Roma (Foto: manutd.com)
Chris Smalling berseragam AS Roma (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United dapat lima pemain baru, sementara 22 pemain tinggalkan Old Trafford dan tersebar ke berbagai klub di Inggris maupun Eropa.

Jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020, pukul 23.30 BST atau 5.30 WIB. Perpindahan pemain sesama klub Eropa sudah ditutup. Sementara khusus untuk Liga Premier Inggris, jendela transfer baru akan ditutup pada 16 Oktober 2020.

Manchester United, yang susah payah di bursa transfer musim panas ini, serta membuang banyak perhatian untuk mengejar Jadon Sancho, akhirnya mendatangkan empat pemain baru di hari terakhir, plus Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax sejak 2 September 2020.

BACA JUGA:

Gelandang berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun bersama MU, dengan opsi perpanjang setahun, setelah mencetak 41 gol dalam 175 penampilan untuk klub masa kecilnya.

Alex Telles kemudian diumumkan pada 5 Oktober. Pemain internasional Brasil bergabung dari juara Portugal FC Porto, disusul pengumuman bahwa Amad Traore yang baru akan bergabung pada bulan Januari dari Atalanta.

Kemudian Edinson Cavani didapatkan secara gratis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, dan terakhir Facundo Pellistri resmi berlabuh di Old Trafford dari Penarol mendekati tenggat waktu.

Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Brandon Williams, ditambah Dean Henderson sekembalinya dari Sheffield United, telah memperpanjang kontrak.

Lihat daftar lengkap transaksi di bawah:

NAMA PEMAIN  ASAL KLUB  KESEPAKATAN 
Edinson Cavani Gratis (Eks PSG) Permanen
Amad Traore Atalanta Datang Januari
Facundo Pellistri Penarol Permanen
Alex Telles FC Porto Permanen
Donny van de Beek Ajax Permanen

Sejumlah pemain muda menolak perpanjangan kontrak dan pergi secara gratis ke berbagai klub.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.