Pejabat Sinergi-Luar Biasa Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid: “Kami Ingin Perubahan!”

Pejabat Sinergi-Luar Biasa siap menangkan paslon nomor urut 1, di pilkada Kepri maupun Pilwako bAtam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sinergi! Luar Biasa! Menang… menang… menang! Begitulah yel-yel terdengar menggema membakar semangat ratusan warga.

Berulang kali yel-yel untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Kepri dan cawako-cawawako Batam itu diteriakkan dengan penuh semangat dan kompak.

Pekik dan yel-yel kebulatan tekad itu mewarnai acara peresmian Rumah Aspirasi Pejabat (Persaudaraan Jawa-Batak-Tionghoa) di Batuaji, Kota Batam yang dihadiri Cagub-cawagub Kepri no urut 1 DR HM Soerya Respationo,SH,MH dan Iman Sutiawan,SE,MM, Selasa (6/10) sore.

Sedangkan pasangan cawako-cawawako Batam no urut 1 diwakili Drs Abdul Basyid Has MPd.

Baca:Inilah Program-program Prioritas dalam Visi-Misi Paslon No 1 HM Soerya-Iman untuk Kepri Maju

Baca:Himpunan Nelayan Kepri Berikan Dukungan ke No 1, HM Soerya Paparkan Program “Industri Perikanan Terpadu”

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Selasa 6 Oktober 2020, Pasangan Aries Lagi Senang

Dalam acara peresmian rumah aspirasi Pejabat itu, juga dipaparkan berbagai program yang dilakukan Pejabat dalam memenangkan pasangan Sinergi-Luar Biasa.

Sementara cagub-cawagub Kepri Soerya-Iman dalam agenda itu juga mempraktikkan “sosialisasi dengan mematuhi protokol kesehatan”.

Acara dilakukan dengan pendisiplinana cuci tangan, jaga jarak, dan penggunaan hand sanitizer, yang juga disertai dengan pembagian hand sanitizer dan masker langsung oleh Soerya dan Iman.

Ketua Pejabat Darwis Siagian mengungkapkan bahwa dalam pergerakan pemenangan pilkada Kepri maupun Pilwako Batam, Persaudaraan Jawa-Batak-Tionghoa memiliki tim kampanye sendiri, yang dinamakan Tim Kampanye Pejabat Sinergi-Luar Biasa.

Tim ini telah dikukuhkan pada 13 September lalu di Hotel Pasifik dimana saa itu calon wali kota Batam DR Lukita Dinarsyah Tuwo hadir dan memberikan sambutan.

Ditegaskan oleh Darwin Siagian, dalam pergerakannya, Tim Kampanye Pejabat Sinergi-Luar biasa memiliki koordinator tingkat kecamatan hingga koordinator tingkat kelurahan di 9 kecamatan yang ada di Batam.

FOTO-FOTO:

Bahkan mereka juga memiliki tim khusus yang melibatkan para ibu-ibu yang diberi nama Tim Perempuan Sinergi-Luar Biasa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.