Monday, May 20, 2024
HomeBatamWarga Batu Batam: Terima Kasih Pak Soerya, Kami Dibantu hingga Bisa Nikmati...

Warga Batu Batam: Terima Kasih Pak Soerya, Kami Dibantu hingga Bisa Nikmati Air Bersih

spot_img

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Masyarakat Batu Batam, Kecamatan Lubukbaja, Batam bersilaturahmi sekaligus memberikan doa untuk kemenangan pasangan Cagub-cawagub Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Silaturahmi warga Batu Batam itu dipimpin Ustadz Syarifudin yang juga selaku imam masjid bersama para tokoh warga, Selasa (6/10) malam di Taman Dutamas, Batam Kota.

Mereka langsung disambut hangat cagub Kepri HM Soerya Respationo yang didampingi Putra Yustisi Respaty, anggota DPRD Kota Batam yang juga putra dari Soerya, dan Widiastadi Nugroho,ST, anggota DPRD Provinsi Kepri.

Baca: Pejabat Sinergi-Luar Biasa Siap Menangkan Soerya-Iman dan Lukita-Basyid: “Kami Ingin Perubahan!”

Baca: SIM Sopir Truk Penabrak Gerbang Mapolres Tanjungpinang Sudah Mati, Polisi Segera Panggil PT Graphika Beton

Baca: 3 Shio yang Dapat Keberuntungan dan Bahagia

Dalam ramah tamah itu, warga Batu Batam menyatakan terima kasihnya atas bantuan dari Soerya, Widiastadi maupun Putra Yustisi yang telah memberikan perhatian yang besar kepada masyarakat Batu Batam.

“Apalagi saat ini masyarakat Batu Batam sudah menikmati air bersih, ini semua berkat bantuan Pak Soerya, Pak Iik dan Mas Putra, kami mendoakan agar semua dilancarkan,” ujar Ustadz syarifudin.

“Kami masyarakat batu Batam tidak dapat membalas dengan apa-apa, Kami cuma dapat mendoakan Insya Allah Pak Soerya menjadi Gubernur Kepri, Kami yakin Pak Soerya mampu memberikan kemajuan dan kembali meningkatkan ekonomi di Kepri,” tambahnya.

Cagub Kepri Soerya Respationo dan Putra Yustisi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Batu Batam.

Kepada warga, Soerya juga berpesan agar tetap mengedepankan persaudaraan dan mengencangkan tali silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, warga Batu Batam juga secara virtual langsung menyampaikan dukungan kepada mantan Kepala BP Batam DR Ir Lukita Dinarsyah Tuwo yang maju dalam pilwako Batam.

Lukita yang sedang di Jakarta pun menyambut dukungan dari warga melalui video call di ponsel HM Soerya.

Warga pun dengan antusias menyampaikan dukungan untuk nomor 1 seraya menyatakan siap mendukung paslon Sinergi-Luar Biasa dalam pilkada mendatang.(pwk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER