Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaAlex Telles Dapat No 27, Facundo Pellistri Pakai Nomor Punggung David Beckham

Alex Telles Dapat No 27, Facundo Pellistri Pakai Nomor Punggung David Beckham

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Alex Telles dan Facundo Pellistri telah mendapatkan nomor punggung mereka di Manchester United (MU), setelah sebelumnya  Edinson Cavani dipastikan mengenakan nomor 7.

Bek sayap asal Brazil Alex Telles mendapat nomor punggung 27 sementara pemain sayap Uruguay Facundo Pellistri mendapat nomor 28.

Marouane Fellaini adalah orang terakhir yang mengenakan nomor 27. Pemain lainnya yang pernah mengenakan jersey nomor 27 antara lain Terry Cooke, Federico Macheda, Gary Neville, dan Mikael Silvestre.

Alex Telles secara dominan mengenakan nomor 13 dalam karirnya, meskipun ia pernah juga mengenakan nomor 12 selama di Italia bersama Internazionale Milan.

BACA JUGA: 

Sementara Facundo Pellistri yang biasa mengenakan nomor 10 di Penarol, kini memakai nomor 28, mengikuti jejak para pemain seperti Anderson, Alex Buttner, Darron Gibson, Angel Gomes, Danny Higginbotham, Phil Neville, dan Gerard Pique

Pellistri diharapkan mengikuti jejak David Beckham. Nomor punggung 28 merupakan jersey pertama yang diberikan kepada David Beckham ketika dia menembus ke tim utama MU.(*)

BERITA TERKAIT: 
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER