Bahtiar Sampaikan Rancangan Anggaran Perubahan

Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar menyampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA. 2020
Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar menyampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA. 2020
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG.SURYAKEPRI.COM – Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar menyampaikan Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA. 2020 dalam sidang paripurna yang digelar di Ruang Rapat Sidang Utama, Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (06/10).

Sidang dipimpin Ketua DPRD Jumaga Nadeak, didampingi Wakil Ketua I Dewi Kumalasari, Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono dan  Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan. Turut hadir sejumlah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ditemui usai menghadiri sidang paripurna Rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD TA. 2020, Bahtiar menyampaikan merasa terhormat bisa pertama kali berdiri dan hadir pada Rapat Paripurna bersama DPRD Provinsi Kepulauan Riau sebagai Pjs Gubernur Kepulauan Riau.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa memang tahun ini seluruh daerah, tidak hanya Kepulauan Riau mengalami perubahan kebijakan pengelolaan keuangan akibat pandemi covid-19 yang melanda secara tiba-tiba pada bulan Februari 2020.

Perencanaan anggaran yang telah dilaksanakan Tim Anggaran Pemerintah Daerah akhirnya berubah baik dari sisi pendapatan dan belanja yang telah disusun sebelumnya.

BACA :Oktober Kembali Dihantui Kenaikan Harga Komoditas Pangan di Kepri

BACA : Merasa Ditipu Hingga Puluhan Juta, Pengusaha Ini Polisikan PNS Pemko Tanjungpinang

BACA : Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Segera Launching Gerakan Sejuta Masker

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.