Bawaslu Bintan Akan Bubarkan Kegiatan Kampanye Tidak Patuh Protokol Kesehatan

Rapat koordinasi Bawaslu Bintan bersama stakeholder di Bhadra Resort (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bintan akan membubarkan kegiatan kampanye yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikan Bawaslu saat menggelar rapat koordinasi bersama stakeholder Kabupaten Bintan bersama Liaison Officer (LO) pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, serta LO paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Badhra Resort, Selasa (6/10/2020) kemarin.

Pertemuan tersebut membahas terkait penerapan protokol virus corona (Covid-19) pada setiap pelaksanaan kegiatan kampanye maupun pada kegiatan lainnya, mekanisme izin kampanye dan kegiatan lain yang berpotensi melakukan pengumpulan orang dalam jumlah tertentu yang bukan merupakan kegiatan kampanye. Akan tetapi, dihadiri oleh paslon wajib melaporkan kepada kepolisian dan Bawaslu untuk tetap melakukan pengawasan.

Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata menyampaikan, pihaknya bersama jajaran pengawas di tingkat kecamatan bersama kepolisian dan Tim Pokja pencegahan dan penanganan pelanggaran protokol kesehatan Covid19 yang dibentuk oleh Bawaslu Bintan akan melakukan pengawasan dan melakukan penindakan pembubaran kegiatan kampanye yang tidak mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi saat ini

.Baca: Jet Tempur Andalan China Jatuh Tabrak Burung

.Baca: Orchard Road Singapura, Natal Tahun Ini Bakal Lebih Sepi

.Baca: Terbakar Api Cemburu, Suami Bunuh Istri di Kamar Lalu Serahkan Diri ke Polisi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.