Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaKapan Alex Telles Bisa Debut untuk MU?

Kapan Alex Telles Bisa Debut untuk MU?

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Bek kiri Alex Telles akhirnya bergabung dengan Manchester United (MU) dari FC Porto pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2020, Senin (5/10/2020).

Kapan fans bisa menyaksikan pemain Brasil itu bermain untuk MU? Rabu (6/10/2020), situs resmi klub menyebutkan bahwa “Telles bisa beraksi lebih cepat dari yang Anda duga.”

Telles dikontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Dan pemain tersebut saat ini akan tampil bersama Timnas Brasil sebelum kembali ke Old Trafford.

Situs MU menyebutkan kemungkinan besar Telles sudah berada dalam skuad MU saat menantang Newcastle United di St James Park pada 17 Oktober 2020.

BACA JUGA:

Saat ini nama Telles masuk 23 pemain tim nasional Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Jumat. Selecao akan menjalani pertandingan kandang melawan Bolivia di Sao Paulo kemudian tandang ke Peru di Lima.

Bersama dengan Renan Lodi dari Atletico Madrid, Telles adalah salah satu dari dua bek kiri yang dipilih oleh manajer Tite, dan ia dapat menambah satu penampilannya untuk juara dunia lima kali sejauh ini, setelah melakukan debutnya saat pertandingan persahabatan melawan Panama pada Maret 2019. .

Kualifikasi, yang akan dimainkan masing-masing pada 9 dan 13 Oktober, adalah dua pertandingan pertama dalam kampanye besar CONMEBOL, yang melibatkan 10 tim internasional Amerika Selatan yang bermain di kandang dan tandang satu sama lain selama 18 hari pertandingan antara sekarang dan Maret 2022.

Fabinho dan Roberto Firmino dari Liverpool ada dalam skuad, bersama kiper Manchester City Ederson dan pemain baru Chelsea Thiago Silva.

Richarlison, yang telah membuat awal yang baik untuk musim ini bersama Everton, juga masuk, sementara Douglas Luiz dari Aston Villa, seperti Telles, akan berharap tampil untuk negaranya untuk kedua kalinya.

Saat melakukan debutnya di MU, yang kemungkinan terjadi akhir bulan ini, Telles akan menjadi orang Brasil kedelapan yang bermain untuk Red Devils.(*)
BERITA TERKAIT
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER