Latihan Menembak, Prajurit Lanud RHF Berlomba Jadi yang Terbaik

Prajurit Lanud RHF saat melaksanakan latihan menembak (Suryakepri.com)
Prajurit Lanud RHF saat melaksanakan latihan menembak (Suryakepri.com)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) kembali menggelar program latihan menembak triwulan ke III Tahun 2020 di Lapangan Tembak Lanud RHF wilayah Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, (7/10/2020).

Kemampuan menembak merupakan salah satu kemampuan yang wajib dikuasi oleh seorang Prajurit dan untuk menguasainya dibutuhkan Latihan yang terarah, bertingkat, dan berlanjut, sesuai dengan program yang ditetapkan oleh Dinas Operasi Lanud RHF.

Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Lanud (Danlanud) RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat memberi pengarahan kepada para Prajurit Lanud RHF. “Kemampuan menembak seorang prajurit akan terpelihara dan semakin terasah dengan Latihan yang terarah, bertingkat dan berlanjut, sehingga hasil latihan akan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Komando atas,” ujar Danlanud RHF.

Kolonel Pnb Andi menegaskan kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan latihan dengan serius dan mengutamakan faktor keamanan. Selain itu, Danlanud RHF juga mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan hadiah khusus bagi Prajurit yang berhasil mendapatkan nilai terbaik.

BACA : Pelaku Penjambret Ditembak saat Diringkus Polres Tanjungpinang

BACA : Kapolsek Tanjungpinang Timur Kejutkan Markas Koramil 01 Tanjungpinang

BACA : TNI AL Latihan Bersama dengan Kapal Perang Jepang di Perairan Natuna Utara