Sunday, June 16, 2024
HomeSportSepakbolaLiverpool Enggan Bersaing dengan MU Dapatkan Jadon Sancho

Liverpool Enggan Bersaing dengan MU Dapatkan Jadon Sancho

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Liverpool dilaporkan tidak mencoba merekrut Jadon Sancho musim panas ini karena manajer Jurgen Klopp mengharapkan pemain 20 tahun itu bergabung dengan Manchester United.

Sepanjang jendela musim panas ini Setan Merah berusaha keras untuk menebus Jadon Sancho  dari Borussia Dortmund, tetapi akhirnya tidak tidak terwujud lantaran tawaran tidak sesuai dengan permintaan harga klub Jerman itu.

Liverpool sebenarnya juga dikaitkan dengan Sancho dan berada di pasar untuk mendapatkan penyerang baru musim panas ini.

The Reds membidik para pemain dimana Ousmane Dembele dan Ismaila Sarr berada dalam radar mereka, tetapi kemudian merekrut Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA: 

The Athletic melaporkan bahwa juara Liga Premier 2019/20 akhirnya memutuskan untuk tidak ikut berupaya mengontrak Sancho karena keyakinan Klopp bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United.

Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)
Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)

Liverpool tidak dapat bersaing dengan Manchester United secara finansial karena dampak pandemi virus corona , tetapi masih menyelesaikan kesepakatan untuk Thiago Alcantara dan Kostas Tsimikas.

Laporan menunjukkan bahwa Liverpool malah bisa berhadapan langsung dengan MU untuk mendapatkan tanda tangan Sancho musim panas mendatang, jika keuangan mereka membaik.(*)

BERITA TERKAIT:
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER