Mewahnya Jet Pribadi Lionel Messi, Seharga Rp222 Miliar

Jet Pribadi Lionel Messi.(Marca.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pandemi corona dan alasan keselamatan membuat Lionel Messi menggunakan jet pribadinya untuk memenuhi panggilan membela Argentina. Bersama sesama rekan-rekannya yang bermain di Eropa, Messi pun terbang bersama jet mewahnya itu.

Kapten Barcelona tersebut ditemani Marcos Acuna, Lucas Ocampos, Paulo Dybala, Nicolas Otamendi dan Juan Foyth. Mereka semua dipanggil pelatih Lionel Scaloni untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Ekuador dan Bolivia.

baca: Kamboja Bantah Bangun Pangkalan untuk China

Melakukan perjalanan dengan jet pribadi tentu lebih nyaman ketimbang pesawat komersial. Dilansir dari Marca.com, Messi membeli jet pribadi Gulfstream V seharga Rp221 miliar pada 2018. Jet dengan panjang 29 meter, lebar 28 meter dan tinggi delapan meter ini diproduksi di Amerika Serikat pada 2002.

Kalau tidak digunakan untuk keperluan timnas seperti saat ini, Messi biasa menggunakannya untuk berlibur bersama keluarga. Ayahnya, Jorge, suka memakainya untuk perjalanan bisnis.

Interior jet pribadi Messi begitu mewah dan nyaman dengan 16 kursi eksekutif, yang bisa diubah menjadi delapan kasur. Jet pribadi sang mega bintang juga memiliki dua kamar mandi, satu dengan shower, dan dua dapur.

Pada bagian ekor terdapat angka 10, melambangkan nomor Messi. Satu yang menarik dari jet pribadi Messi adalah tiap anak tangga naik terdapat tulisan anggota keluarganya. Dimulai tangga terendah Mateo, Ciro, Thiago, istrinya Antonela, dan Leo, namanya sendiri. Messi dan rekan-rekannya tiba di Buenos Aires pada Senin kemarin dan langsung menuju pemusatan latihan tim Argentina.

Albiceleste akan memainkan laga pertamanya di La Bombonera melawan Ekuador, 8 Oktober dan lima hari kemudian menghadapi Bolivia di La Paz.(*)

Sumber: Akurat.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.